Pengertian dan Definisi

Loading...

Lintrik adalah | Pengertian dan Definisi

Pengertian dan Definisi Lintrik. Lintrik adalah sejenis guna-guna ilmu hitam yang fungsinya untuk memikat lawan jenis. Biasanya pelakunya wanita dan digunakan untuk memikat pria. Disebut Lintrik karena dalam prakteknya ilmu pelet ini menggunakan kartu lintrik atau kartu ceki. Kartu ceki mirip dengan kartu domino tapi bukan kartu domino (Baca: kartu Ceki).

Untuk bisa di gunakan sebagai alat memikat, kartu lintrik ini harus di rituali. Proses ritualnya sangat berat dan butuh tekad yang kuat. Karena biasanya untuk bisa menguasai ilmu lintrik, pelaku harus mendatangi tempat-tempat seram seperti kuburan dan melakukan ritual-ritual yang menakutkan, seperti berjalan dalam keadaan tanpa busana ke kuburan untuk mengubur kartu lintrik.



Pengguna ilmu lintrik biasanya wanita-wanita jalang, kupu-kupu malam dan wanita pelakor yang hobby merusak rumah tangga orang. Meski penggunanya kebanyakan wanita, tapi bukan berarti tidak ada pria yang menggunakan lintrik sebagai pemikat. Ada tapi jarang.

Seperti halnya ilmu hitam lainnya, ilmu Lintrik juga menggunakan kekuatan makhluk halus sebagai perantara. Karena itu banyak syarat dan ritual yang harus di lakukan. Diantaranya yang paling mendasar adalah:

1. Harus memiliki kartu lintrik yang di dapat cari mencuri, bukan dari beli.
2. Mencurinya harus di malam Jumat.
3. Ritual juga di lakukan pada malam jum'at
4. Mengambil foto calon korban, istri korban dan foto pelaku.
5. Ilmu lintri akan lebih ampuh jika ritualnya di lakukan oleh pelaku sendiri.

Kelebihan ilmu lintrik di banding ilmuu pelet atau ilmu guna-guna lainnya adalah ilmu ini bisa di gunakan jarak jauh, dan tidak gampang luntur.

Konon katanya, sekali pria terkena ilmu lintrik, maka akan sulit disembuhkan. Bukan tidak bisa di sembuhkan, hanya sulit di sembuhkan. Karena untuk menyembuhkan seseorang yang terkena lintrik, cara paling mudah menyembuhkan korban lintrik adalah dengan membakar kartu lintriknya. Dan pemilik kartu lintrik yang bersangkutan biasanya menyembunyikan kartunya di tempat paling tersembunyi agar tidak ditemukan orang.

Loading...
Bagikan :
Loading...
Loading...
Back To Top