Loading...

Misteri Stonehenge | Monumen persatuan Inggris Raya

Misteri Stonehenge tidak lagi menyimpan misteri. Pada bulan Juni 2012, the Huffington Post menulis bahwa para peneliti Proyek Stonehenge Riverside (SRP) telah berhasil menguak misteri Stonehenge yang fenomenal. Menurut para peneliti yang bukan hanya meneliti objek dan lansekap yang ada dilingkup Stonehenge tapi juga aspek sosial dan ekonomi yang ada di sekitarnya, Stonehenge di bangun sebagai monumen persatuan bangsa Inggris raya. Penyingkapan misteri stonehenge yang begitu simple ini tentu saja sangat mengecewakan.

Terbongkarnya Misteri Stonehenge

Saya sebagai pemerhati berita sejarah purba dunia merasa sulit menerima kenyataan kalau stonehenge yang menakjubkan itu hanya sebuah monumen pemersatu bangsa Inggris. Bayangkan, betapa rumit arsitektur dan bahan bangunan yang ada di stonehenge yang sebagian besar tebuat dari batu bluestone yang susah untuk ditemukan serta posisi lingkarannya yang sangat kompleks dan didasarkan pada perhitungan posisi bulan, matahari dan berbagai bintang.

Penemuan ini akan menjadi sebuah tanda tanya besar bagi para pecinta misteri (Misteri Seeker). Begitu banyak teori yang telah berkembang tentang misteri stonehenge. Baik misteri yang berhubungan dengan hal-hal mistik dan klenik, juga misteri yang dikaitkan dengan kehidupan extraterestial seperti UFO, Alien, Dewa-dewa dari langit, dan sebagainya. karena itu sebelum anda mempercayai hasil penemuan terbaru para peneliti SRP ini sebaiknya anda membaca kembali buku sejarah purba dan artikel-artikel yang menulis tentang misteri stonehenge sebelum kemudian anda memutuskan untuk mempercayai teori baru atau tetap berpegang pada teori lama yang masih merupakan misteri.


Blog, Updated at: 1:06:00 PM
Comments
0 Comments

0 comments:

Download APP KAMUSQ.com