Loading...

To Liong To Episode terakhir | Golok Pembunuh Naga episode 40 | Last Episode

To Liong To Golok Pembunuh Naga episode 40 | Episode terakhir |Last Episode. Akhirnya setelah perjalanan panjang dan melelahkan, Thio Bu Kie bersatu dengan wanita yang dicintainya Thio Beng. Thio Bu Kie telah memenuhi 3 janji yang dibuatnya pada Thio Beng. Kini Hanya satu lagi permintaan Thio Beng yang dengan senang hati akan dipenuhinya, yaitu melukis alis Thio beng yang tipis agar menjadi lebih tebal sehingga membuat wajahnya yang cantik semakin bersinar. lalu bagaimanakah kisah selanjutnya??
Begitulah kisah episode terakhir kisah pedang langit dan golok pembunuh naga | To Liong To. Dengan ini maka lengkaplah sudah Trilogi Wuxia karya Chin Yung. Diharapakan untuk Drama asia selanjutnya Indosiar akan berkenan menayangkan kembali kisah-kisah bermutu dari daratan cina untuk menambah wawasan kita.

Untuk OST pembuka Golok Pembunuh naga sepertinya indosiar memilih OST versi Taiwan yang di berjudul Xue Lai De shi yang di nyanyikan oleh Alec Su. Untuk mengetahui Lirik lagu pembuka OST To Liong To Golok Pembunuh naga dapat di baca di Lirik lagu Pembuka OST Pedang langit dan Golok Pembunuh naga 2003 Versi Taiwan by Alec Su atau jika ingin tahu lirik lagu OST Golok pembunuh Naga versi China daratan dapat di lihat di artikel berikut ini:


Blog, Updated at: 6:56:00 AM
Comments
0 Comments

0 comments:

Download APP KAMUSQ.com